Wargi Bandung Salapan
Hatur nuhun kana kasumpinganna baraya
sok klik tombol login upami bade lebet
upami teu acan janten member, teu aya lepatna upami daftar di ieu forum, mangga klik tombol pendaftaran
hatur nuhun

haturan ti simkuring

admin sareng rerencangan saparakanca


WILUJEUNG SUMPING BARAYA
Forum Komunitas Chat Room Bandung Salapan, sarana berbagi dan mempererat persaudaraan
Mangga ulah isin2 teras we kalebet sakantenan anggo sendalna
 
IndeksWilujengSumpingCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
PENGUMUMAN KASADAYANA MEMBER WAJIB DIBACA MANGGA KLIKDIDIEU
Pilihan
 Wilujeung Sumping
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Login ka email bandung salapan
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Perkenalan Heula Atuh
19/4/2014, 10:13 by Ujang Poheng
Askum kang admin, Baraya ti kota atuh dulur nu ti lemburrr nepangkeun abdi pituin urang …

[ Full reading ]
Comments: 0
Buku Tamu
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
User Yang Sedang Online
Total 7 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 7 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 43 pada 17/1/2015, 05:01
Statistics
Total 2768 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah accu alive

Total 4339 kiriman artikel dari user in 712 subjects
Top posters
ci_Badeur
 
direktur_bdg9
 
garotis_79
 
fanny_inochi
 
Admin
 
dank_thea
 
doetz86
 
Timen
 
ronghok
 
anfuk_cjr
 
Poll
numutkeun baraya tampilan ieu forum kumaha...???
 1. Sae Pisan
 2. Lumayan
 3. Kirang Sae
 4. Goreng Patut
 5. Ahk Teu Apal
 6. Ya gitu dech
Lihat Hasil
Link Patner
bandung9.co.cc
ads

Masukkan Code ini K1-A34EAA-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

kerjaotomatis.com'
ads banner

Share | 
 

 gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
soraya
Tukang Ngintip meureunan


Female
Jumlah posting : 8
Age : 24
Lokasi : pekanbaru
Job/hobbies : ngabaca sembarang,,
Registration date : 03.02.09

PostSubyek: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   20/2/2009, 11:15

para chaters semuanya,,, aya ge ada masalah n e,,, gimana ya cara nya biar aya bisa jadi seperti yg co' aya mau??? kenyom kenyom kenyom

dan gimana ya cara nya biar aya teh gx terus bikin jengkel co' aya??? :X(: :X(: :X(:
aya takut banget kalau dia bakal ninggalin aya aduhh gedebug aduhh gedebug aduhh gedebug tapi aya gx ngerti.,,kenapa aya gx pernah bisa jad kayak yg dia mau,,, aya gx pernah bisa bikin dia bahagia,,, malah dia sering stres gara2 aya bunuh diri bunuh diri bunuh diri bunuh diri bunuh diri

sejujur nya aya teh takut kehilangan dia.,,,, sedih uy... sedih uy... sedih uy...

kasih tau donk cara nya biar bisa berfikir dewasa bia aya bisa buat cowk aya bahagia,,,,

oya balas nya pake bahasa indonesia aja ya,,,coz aya entek terlalu ngarti bahasa sunda<<<<<<<<<<<<<<, bungah bungah bungah bungah bungah bungah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
garotis_79
Ketua RT
Ketua RT


Male
Jumlah posting : 257
Age : 37
Lokasi : garut
Job/hobbies : musik
Humor : bersatu kita teguh,bercerai kawin deui weh.....
id YM : garotis_79
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   20/2/2009, 20:14

gampang atuh neng..


inti dari semua permasalahan kamu sebenarnya simpel ... mikir hula





saling pengertianlah dan bicarakan apa yg buat dia jadi begini,begitu...
ingat kata pepatah..
tak ada gading yang tak retak..
bila kita saling bicara... katingali huntu

coba km perhatiin apa mau dia,tapi kamu juga harus minta sama sidia apa mau km....(jiww so imut uing euy..)


sekian dulu ah jadi pusing sayah... lieur euy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ci_Badeur
HANSIP
HANSIP


Male
Jumlah posting : 457
Age : 30
Lokasi : Bandung barat
Job/hobbies : olahraga na Kasur =))
Humor : babanyolan sareung HUbungan MOloR
id YM : budak_badeur@ymail.com
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   23/2/2009, 09:13

jiew tis nie so sweet kitu ngagoler ahk
kata badeur mah aya harus sering ngasih perhatian lebih ya kayak muuachh lah teuing ahk
tapi badeur mah nunggu putusna weh ngagoler ahk
g denk ya just kidding koq teuing ahk naon we temennya just blimbing ngagoler ahk
ya smoga permasalahannya cepet terselesaikan sumuhun dauh

_________________
Tertawalah sebelum dilarang
ngagoler ahk ngagoler ahk ngagoler ahk goyang curuk goyang curuk goyang curuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fanny_inochi
HANSIP
HANSIP


Female
Jumlah posting : 212
Age : 29
Lokasi : Bandung
Job/hobbies : Bobogohan
Humor : naun??
id YM : sekretaris_bdg9
Registration date : 16.11.08

PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   24/2/2009, 12:54

gimana ya cara nya biar aya bisa jadi seperti yg co' aya mau??? >>> jadi diri aya sendiri, jangan berusaha jadi orang lain agar bisa diterima cwo aya, tu berarti cwo aya bukan pacaran ma aya..

gimana ya cara nya biar aya teh gx terus bikin jengkel co' aya?? ?>>> aya... coba aya introfeksi diri dulu, mungkin ada kelakuan aya yang ga di suka oleh cwo aya...
coba perbaiki dengan cara KOMUNIKASI..


kenapa aya gx pernah bisa jad kayak yg dia mau,,, aya gx pernah bisa bikin dia bahagia,,, malah dia sering stres gara2 aya >>> masih sama masalahnya adalah KOMUNIKASI, bener tuh kata garotis..

sejujur nya aya teh takut kehilangan dia.,,,, >>> aya...aya... cwo itu BANYAKKKKK berjuben, kalo emang kalian udah ga cocok... ya udah knp di pertahanin, sekarang ya jadinya kaya gni, aya bingung dan cwo aya stres...(padahal ci timen, awi, badeur,, aya keneh... sugan kenal jeung aya mah barudak teh insyaf teu jadi wadam dui...

kasih tau donk cara nya biar bisa berfikir dewasa bia aya bisa buat cowk aya bahagia,,,, >>> berfikir dewasa itu datangnya langsung dari hati aya senderi,,, mo dikaseh tau berapa kali pun tapi kalo aya nya maseh kekanak2 an ya tetep 0 besar...

aya.. jangan berfikiran sempit ya,, intinya jadi lah diri aya sendiri... umur aya berapa seh? kalo maseh belasan taun, yaaaa nikmati aja hidup...
kalo aya ga jodoh ma laki2 itu, mungkin ntar aya bakal dapet yang lebih baik dari dia,,,


curiga tuh lakilaki udah bosen ke aya... maaf bukan manas2 in... tapi biasanya sikap laki2 yang udah ga suka ke cwe nya,, ya seperti yang aya diatas bilang...
udah ah cukup segitu... panjang tuing...
kalo mau les privat tentang cwo mah ke fanny aja...
ngagoler ahk ngagoler ahk tau laki2 ampe dalem2 an nya fann mah... ngagoler ahk

maaf ah kalo ada yang salah dari kata2 fan...

damai ahkkkk damai ahkkkk

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
garotis_79
Ketua RT
Ketua RT


Male
Jumlah posting : 257
Age : 37
Lokasi : garut
Job/hobbies : musik
Humor : bersatu kita teguh,bercerai kawin deui weh.....
id YM : garotis_79
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   25/2/2009, 13:49

aya...aa otis baik da... katingali huntu heheotan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
soraya
Tukang Ngintip meureunan


Female
Jumlah posting : 8
Age : 24
Lokasi : pekanbaru
Job/hobbies : ngabaca sembarang,,
Registration date : 03.02.09

PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   25/2/2009, 14:10

untuk semuanya ater nuhun nyak atas nasehat ama masukan nya,,, kenyom kenyom kenyom kenyom kenyom

aya seneng deh bisa gabung di forum ini,,,
Akeup ahk Akeup ahk Akeup ahk Akeup ahk

kebetulan aya kan anak pertama,,jadi cekarang aya teh kayak punya sodara banyak,,,,

oya khusus buat teh fanny,,, makasih banyak ya atas masukan nya,,, dan aya mau deh les privat<<<< kalo gratis katingali huntu katingali huntu katingali huntu katingali huntu ,,,oya umur aya teh baru 17 tahun,,,

do'ain aya yah,, biar masalah na cepet kelar

ngadu'a ngadu'a ngadu'a ngadu'a
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onenk_cingtah
Tukang Ngintip meureunan


Jumlah posting : 8
id YM : kata_dia_aku_oneng
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   26/2/2009, 13:50

menyimak only ngabaung

cun ahk inih onenk cun ahk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riris
Tukang Ngintip meureunan


Female
Jumlah posting : 4
Age : 25
Lokasi : air molek - pekanbaru
Job/hobbies : shoping,jalan2,tidur
Humor : sedikit humor,banyak serius
id YM : riris
Registration date : 26.02.09

PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   26/2/2009, 14:52

Gampang bgt,turutin ja pa mau na nah entar si doi tanya gmna bhgia gak!passti doi bilang bhgia.......oke..oke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reungit.kebon_b9
Tukang Ngintip meureunan


Male
Jumlah posting : 19
Lokasi : Di rumah, tidur, sendiri...
Job/hobbies : Baca buku sekarang mah...
Humor : Saya paling suka kalo kentut di celana, tidak pernah terlewatkan.
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   17/3/2009, 16:41

Maaf, saya tidak terlalu membaca semua komentar yang ada disini. Mungkin saja sudah ada orang yang memeberikan solusi, tapi saya akan memberikan jawaban dari sudut pandang saya.

1. Tidak perlu jadi orang lain untuk bisa membahagiakan orang lain. Jadilah diri sendiri. Karena usaha untuk memenuhi harapan orang lain itu memang sangat susah, dan sebenarnya kita harus menerima diri kita apa adanya. Tidak perlu memenuhi harapan orang lain agar orang lain itu senang. Jadilah dirimu apa adanya. NB: orang lain = orang selain diri sendiri.

2. Kebanyakan fungsi dari kematangan seseorang (ingat, kematangan.. bukan kedewasaan.. karena saya rasa itu sesuatu yang sangat berbeda) adalah *relatif* merupakan fungsi dari umur. Saya tidak bisa melakukan banyak analisa karena anda tidak memberitahukan umur anda, dan saya tidak terlalu curious untuk mengetahui siapa anda. Maaf. Namun, selain fungsi dari waktu, juga fungsi dari pergaulan dan intensitas kita membaca dan menjadikan pengalaman orang lain sebagai sumber referensi. Dengan itu saya rasa kematangan seseorang dapat berubah ke arah yang lebih baik *semoga*.

3. Yang terpenting dari suatu hubungan adalah komunikasi. Jangan pernah berpikir bahwa pasangan anda dapat membaca pikiran anda. Gunakanlah kemampuan verbal atau non verbal anda untuk mengintepretasikan isi otak anda ke dia.

Cukup. Males ngetik banyak banyak. bungah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dank_thea
Calon RT
Calon RT


Male
Jumlah posting : 171
Age : 31
Lokasi : Kuta-Bali
Job/hobbies : Traveling
id YM : dank_thea
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   19/3/2009, 08:47

Udah pasti jelas dan bisa terselesaikan permasalahannya, klo aya mendengarkan saran dari temen2 di atas...
Nggk perlu kasih komentar lagi kayaknya...
udah ada semua jawabannya...

Nb: Klo cwok aya bener2 setia ma aya pasti dy mau terima aya apa adanya, Bilang ma cwok aya jangan stres trus ntar masuk RSJ... lol!
damai ahkkkk damai ahkkkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://endankhartchenko.blogspot.com
boengsoe234
Tukang Kojom
Tukang Kojom


Male
Jumlah posting : 59
Age : 40
Lokasi : likepoor srett.......(omat lain kolor street nu sok di pake ku c krisno nya ! :=)):
Job/hobbies : sarupaning tutumpakan sareng olahraga
Humor : resep ngagawean jelema
id YM : boengsoe234
maya_dewi2003
kolotbedegong
jlt_mmk

Registration date : 02.12.08

PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   19/3/2009, 09:52

mantaaaaaaaaaap fanny bener tuh aya..!!



dari aku mah singkat aja..

urusan JODOH,MAUT,REZEKI ngadu'a haya alloh SWT yang mengatur!!!

So......jalanin hidup ini ..seperti air mengalir... ulah kitu ahk jangan coba coba melawan arus

telpon nya kadieu at 022 70943743 layanan 24 jam buat Curhat !!



ngagoler ahk ngagoler ahk ngagoler ahk sugan we bisa di gombal..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reungit.kebon_b9
Tukang Ngintip meureunan


Male
Jumlah posting : 19
Lokasi : Di rumah, tidur, sendiri...
Job/hobbies : Baca buku sekarang mah...
Humor : Saya paling suka kalo kentut di celana, tidak pernah terlewatkan.
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   19/3/2009, 09:59

Ajigh eta gombal.w wkwkkwkwkwk hayang ung urang ge.. tapi pic aing sigana moal mendukung awewe ameh hayang curhat ka uing wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????   Today at 11:19

Kembali Ke Atas Go down
 
gimana sih,,caranya buat bahagia pacar??????????????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» gimana sih caranya buat blog???????
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» Gimana caranya bikin suara R9 lebih pelaaan dikit..????
» bantuin ane dong
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Wargi Bandung Salapan :: Ngadu Bako bari nginum kopi :: Curhat dan cerita santai-
Navigasi: