Wargi Bandung Salapan
Hatur nuhun kana kasumpinganna baraya
sok klik tombol login upami bade lebet
upami teu acan janten member, teu aya lepatna upami daftar di ieu forum, mangga klik tombol pendaftaran
hatur nuhun

haturan ti simkuring

admin sareng rerencangan saparakanca


WILUJEUNG SUMPING BARAYA
Forum Komunitas Chat Room Bandung Salapan, sarana berbagi dan mempererat persaudaraan
Mangga ulah isin2 teras we kalebet sakantenan anggo sendalna
 
IndeksWilujengSumpingCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
PENGUMUMAN KASADAYANA MEMBER WAJIB DIBACA MANGGA KLIKDIDIEU
Pilihan
 Wilujeung Sumping
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Login ka email bandung salapan
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Perkenalan Heula Atuh
19/4/2014, 10:13 by Ujang Poheng
Askum kang admin, Baraya ti kota atuh dulur nu ti lemburrr nepangkeun abdi pituin urang …

[ Full reading ]
Comments: 0
Buku Tamu
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 43 pada 17/1/2015, 05:01
Statistics
Total 2768 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah accu alive

Total 4339 kiriman artikel dari user in 712 subjects
Top posters
ci_Badeur
 
direktur_bdg9
 
garotis_79
 
fanny_inochi
 
Admin
 
dank_thea
 
doetz86
 
Timen
 
ronghok
 
anfuk_cjr
 
Poll
numutkeun baraya tampilan ieu forum kumaha...???
 1. Sae Pisan
 2. Lumayan
 3. Kirang Sae
 4. Goreng Patut
 5. Ahk Teu Apal
 6. Ya gitu dech
Lihat Hasil
Link Patner
bandung9.co.cc
ads

Masukkan Code ini K1-A34EAA-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

kerjaotomatis.com'
ads banner

Share | 
 

 maen sm ayam dan bebek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bebeknocomment
Tukang Ngintip meureunan


Female
Jumlah posting : 12
Age : 27
Lokasi : jakarta
Job/hobbies : tidurrrrrr...
Registration date : 14.12.08

PostSubyek: maen sm ayam dan bebek   14/12/2008, 20:28

Seorang pelaut bernama Dave sedang mendarat disebuah kota X. Karena sdh lama banget di laut dia langsung ke pelacuran sekitar meski duit gak gablek.

"Mi (nama germo), gue lagi pengen neh. tapi cariin yg 10 rebu doang."

Setelah menunggu kurang lebih 30 menit, si pelaut diajak ke sebuah kamar di ujung ruangan atas yg ternyata dalam kondisi lumayan. Ranjang besar dengan keliling kaca cermin, kamar mandi dalam dan.....seekor ayam!

"Untuk 10 ribu adanya yang beginian. Mau atau tidak, terserah !" Sudah buta karena nafsu, Dave mengiyakan dan keluar kembali 15 menit kemudian.

Ternyata, Dave puas dengan 'pelayanan' jenis ini. Karena itu gak heran dong esok harinya kembali dia nongol di depan si Mami dengan senyum simpul, "Yang kayak kemaren Mi...". Si Mami meminta waktu setengah jam untuk mempersiapkan.

Kembali si pelaut diajak ke ruangan kemarin, tapi kali ini dengan seekor bebek didalam. "Biasanya ini harganya 20 ribu, tapi buat loe ceban aja deh"
Kali ini si pelaut menghabiskan waktu didalam sekitar 30menit.

Rupanya pelaut kita ini ketagihan dan kembali lagi esok harinya, tapi si Mami nggak kelliatan, jadi dia langsung naik ke ruangannya biasa. Lagi mau menuju kesana, dia ngeliat belasan orang sedang mengantri di ruangan sebelah.

"Wow, dari kemaren kayaknya kamar ini rame pisan" Penasaran ia pun ikutan antri dan bertanya "Bro, lagi antri apaan neh?"

"Oh, ini. Lagi antri tiket live show xxx ekstrim mas....50 ribu doang. Blum pernah liat sih, tapi kata temen gue, ada orang yg mau maen ama ayam dan bebek kemaren, orangnya nafsu banget lagi...Mo nonton juga si Mas?"

Gubrrakakkkkkk....si pelaut langsung lari kembali ke kapalnya dan ga pernah nongol lagi di kota X
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ci_Badeur
HANSIP
HANSIP


Male
Jumlah posting : 457
Age : 30
Lokasi : Bandung barat
Job/hobbies : olahraga na Kasur =))
Humor : babanyolan sareung HUbungan MOloR
id YM : budak_badeur@ymail.com
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: maen sm ayam dan bebek   16/12/2008, 10:01

wah tuch pelaut maen sikat aja, emang g liat camera ya ngagoler ahk

tapi Badeur daek da bayar goban asal jeung bebeknocoment mah
sayaaaaaaannng......

ngaran wungkul ieu bebknocoment mah,nu penting aww ngagoler ahk

Punten ach hereuy, tapi mun kersa mah moal di engke keun heheotan

Tertawalah sebelum dilarang
ngagoler ahk ngagoler ahk ngagoler ahk goyang curuk goyang curuk goyang curuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dank_thea
Calon RT
Calon RT


Male
Jumlah posting : 171
Age : 31
Lokasi : Kuta-Bali
Job/hobbies : Traveling
id YM : dank_thea
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: maen sm ayam dan bebek   16/12/2008, 14:58

ngagoler ahk ngagoler ahk ngagoler ahk ngagoler ahk ngagoler ahk

Aya ku kituna nya..

takol we terus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://endankhartchenko.blogspot.com
doetz86
HANSIP
HANSIP


Male
Jumlah posting : 152
Age : 30
Registration date : 06.11.08

PostSubyek: Re: maen sm ayam dan bebek   17/12/2008, 08:53

wajigh badeur reuwas reuwas

uing heula akh deur ngagoler ahk ngagoler ahk

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: maen sm ayam dan bebek   Today at 23:02

Kembali Ke Atas Go down
 
maen sm ayam dan bebek
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kejadian memalukan pecel ayam
» Monster Hunter.
» yang suka yoyo mari mari
» KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)
» modifikasi knalpot std or knalpot racing VS aturan lalin yang baru

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Wargi Bandung Salapan :: Lain-lain :: Tong sampah-
Navigasi: